Teknologi Komputer Terbaru


Berbicara tentang penemuan di bidang komputer, dari waktu ke waktu ada penemuan yang cukup unik dan pasti akan membantu manusia melakukan berbagai jenis pekerjaan. Tidak hanya membantu Anda bekerja, tetapi komputer juga membantu untuk mengurangi waktu kerja. Jika Anda biasanya melakukan sesuatu yang sangat tua, dan dengan komputer, Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih sederhana.

Berikut adalah teknologi terbaru dan wajib komputer yang paling canggih untuk Anda ketahui:

1. Biometric Sensor



Sensor biometrik adalah teknologi terbaru yang dapat diterapkan pada komputer. Teknologi canggih ini dibuat oleh salah satu perusahaan computer ternama didunia disebut Intel. Teknologi ini mirip dengan teknologi Apple yang digunakan untuk mengotorisasi kartu kredit untuk melakukan pembayaran dengan Apple Pay. sensor biometrik membuat Anda lebih mudah untuk melakukan otorisasi di lokasi yang berbeda. Jika kita memiliki kebiasaan menggunakan password atau pengguna nama untuk mengakses situs, kemudian dengan sensor biometrik, Anda bisa mendapatkan lebih mudah, nyaman dan aman.

2.Wireless Display


Wireless Display adalah salah satu teknologi terbaru dan maju juga memprakarsai perusahaan komputer terbesar disebut Intel. Menggunakan Wireless Display, maka komputer dan laptop tidak perlu dihubungkan dengan kabel. Teknologi ini juga dapat membuat komputer atau laptop dapat dihubungkan ke komputer lain atau laptop. Bagi Anda yang sering memiliki sesuatu di depan umum, teknologi ini akan sangat berguna. Anda tidak perlu menginstal kabel untuk menyajikan hasil kerja Anda. Hanya menggunakan teknologi ini, sehingga Anda bisa menyajikan sesuatu yang mudah.

3. Pengisian Nirkabel


Keduanya Intel, pengisian teknologi nirkabel sangat canggih dan pasti akan membantu Anda. Jika Anda biasanya harus memperpanjang kabel untuk mengisi baterai laptop anda, maka tidak perlu dilakukan ketika anda memiliki pengisian nirkabel. Dengan pengisian nirkabel, anda pasti akan lebih mudah untuk mengisi baterai laptop anda dengan mudah.

4. Interaktif Komputer


Kompuer Interaktif Intel teknologi canggih dan baru. seperti komputer, sangat sensitif terhadap terminal input visual dan berbagai dilakukan oleh pengguna. Kemudian, teknologi ini akan dilengkapi dengan kamera Intel realsense 3D, yang dapat menjadi teknologi yang sangat sensitif bahkan dapat mengatur jarak antara pengguna dan sensor.

5. Desktop Kreatif dengan HP Touch Mat


Sebuah teknologi komputer yang canggih dan terbaru adalah Desktop Kreatif dengan Mat Touch. Teknologi ini diciptakan oleh perusahaan computer ternama yaitu perusahan HP (Hewlett-Packard). Kemajuan teknologi ini  seperti sebuah kanvas yang dikombinasikan dengan teknologi 3D komputer kamera. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk dapat memindai berbagai benda di depan komputer dan menanganinya dengan kanvas yang ada di meja. Sebagai contoh, ada sebuah cangkir yang terletak di depan komputer. komputer akan dapat memindai cangkir di depannya. Setelah foto-foto itu komputer daam, maka anda dapat memanipulasi gambar yang diinginkan dengan menggunakan kanvas di dekat komputer. Jenis gambar yang akan dimasukkan ke dalam komputer adalah semacam gambar 3D. Alat ini digunakan untuk menganalisis berbagai benda ke proyektor Touch Mat yang terletak di atas Sprout.

6. Virtual Keyboard


Ini teknologi Komputer canggih baru dan dibuat oleh perusahaan Dell. Prinsip operasi dari teknologi ini adalah untuk menggabungkan semua-dalam-satu PC dan kantor cerdas. Dengan teknologi ini, pengguna akan dapat mengetik langsung di atas meja. Yah, tentu saja, teknologi ini akan sangat berguna tidak ? Jari-jari anda tidak harus mengambil keyboard komputer dan tentu lebih aktif ketika mengetik apa-apa. Jenis teknologi tentu akan sangat berguna bagi anda untuk melakukan berbagai tugas.

Seiring waktu, tentu saja, penemuan dalam dunia komputasi akan semakin canggih. Beberapa teknologi di atas dimaksudkan untuk memudahkan pekerjaan manusia, sehingga manusia akan lebih mudah untuk melakukan tugasnya. Hal seperti itu dapat membuat wawasan anda tumbuh, dan tentu saja tak ketinggalan info pada teknologi terbaru dan komputer yang paling canggih saat ini.



Komentar

Postingan Populer